PxPixel
maya zabrina

maya zabrina

  • 22개의 팁
  • 2명의 팔로워
  • 0명의 팔로잉
  • 2 리스트
maya 님의 다음 도시 내 리스트: 모든 도시
  • Surabaya
  • Denpasar
  • 모든 도시
maya의 상위권 도시
Surabaya
12 Tips
Denpasar
1 Tip
추가로 로드하기
maya 님은 아직 아무도 팔로우하지 않았습니다.
추가로 로드하기
maya zabrina
9 장소 업데이트됨
9곳의 장소 Pusat Rasa Es Pisang Ijo, Es Palu Butung, De Mandailing, Mie Pitik Bang Azat 포함
maya zabrina
45 장소 업데이트됨
45곳의 장소 Tahu Telor Pak Jayen, Warung Apung Rahmawati, Bali Hai Cruises, KFC / KFC Coffee 포함
    maya 님의 최근 팁
    저장
    "Enak banget, penjualnya pada punya kuping (alias teliti) banget. Padahal yg beli antri panjang bahkan ada yg mkn dlm mobil tapi slma beli sini gak pernah dpt pelayanan yg gak sesuai 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼"
    maya zabrinamaya zabrina · 3월 18, 2016
    인도네시아 음식
    · 수라바야, 인도네시아
    8.4
    저장
    "Ayam bumbu rujaknya buat nagih banget dan tahu crispy bener2 wenak"
    maya zabrinamaya zabrina · 2월 16, 2016
    인도네시아 음식
    · 수라바야, 인도네시아
    7.5
    저장
    "Hakau udangnya gak enak banget rasanya. Dia lengket di sumpit dan aku rasa terlalu banyak kanji, untuk rasanya juga hancur banget di mulut. Harus banyak perbaikan rasa yah buat kedai dower ini 🙂"
    maya zabrinamaya zabrina · 1월 31, 2016
    인도네시아 음식
    · 수라바야, 인도네시아
    5.2
    저장
    "Untuk mienya aku ngerasa gak ada yang special, bentuk dan rasa hampir sama kayak mie warung (indo*ie) sayur jg sesobek (dikit banget) gak bisa di bandingin sm mie set*an yg harga 10k dapet isi banyak"
    maya zabrinamaya zabrina · 1월 31, 2016
    인도네시아 음식
    · 수라바야, 인도네시아
    5.2
    저장
    "Bagus tempatnya, sayang makanannya indonesia gitu jadinya biasa aja di lidah. Kelebihannya prasmanan dan viewnya keren berlayar dengan banyak hiburan yang menarik"
    maya zabrinamaya zabrina · 1월 27, 2016
    보트 / 페리
    · 덴파사르, 인도네시아
    저장
    "Sukkkkkaaaa banget, makan sepuasnya dan pilihannya banyak buat shabu2 atau bahkan yakiniku"
    maya zabrinamaya zabrina · 1월 7, 2016
    일본 음식
    · 수라바야, 인도네시아
    7.9